Alumni



Alumni

    statistik

    » Sedang Online » 1
    » Hits hari ini » 102
    » Total Hits» 38194
    » Pengunjung hari ini » 13
    » Total Pengunjung » 9876

like
like
Written By Admin, 06 September 2016

Yuslinawari, S.Hut., M.Sc.

Puji syukur harus senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT dengan kemurahan rahmat dan ridho-Nya, kita dapat menikmati kebahagiaan wisuda atas terselesaiaknnya satu tahap studi kita di pascasarjana Kehutanan UGM ini.

 Pada kesempatan yang berbahagia ini, sungguh merupakan penghormatan dan penghargaan bagi kami untuk menyampaikan kesan dan pesan untuk kebersamaan dan kemanjuan Fakultas Kehutanan UGM.

Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih :

  • Orang tua

Terima kasih telah mendidik anak-anak sebagai tunas generasi nusa bangsa dan agama, hingga saat ini kami berdiri disini tidaklah terlepas dari jasa-jasamu, segala potensi kalian kerahkan, tenaga, fikiran, waktu, harta bahkan nyawa dan tetesan air mata pun  rela kalian korbankan demi kami anak-anakmu. Semoga kedua orang tua bangga dan bahagia dengan kesuksesan kecil yang telah kami raih, walaupun hanya sekedar  tonggak awal untuk bergerak dan memulai hidup.

  • Dosen

Kesan selama menempuh studi magister di program studi ilmu kehutanan fakultas kehutanan UGM adalah sangat bersyukur dan dan senantiasa belajar sepenuh hati as want and as capability. dengan kemampuan masing-masing. Angkatan kuliah tahun ajar 2014/2015 baik ganjil dan genap sangat penuh dengan suka cita. Motivasi untuk terus bersyukur, berjuang dan bersaing selalu didapatkan dari motivasi dosen-dosen. Ilmu yang diberikan begitu bermanfaat, semoga sebagai alumnus PSIK dapat mentransferkan ilmu-llmu yang sudah didapatkan dari seluruh dosen kepada yang berhak menerima. Amin. Terimakasih kepada dosen yang terus mendukung kami walaupun dengan kondisi kekurangan. Mohon maaf juga tidak lupa kami sampaikan atas segala tingkah polah yang tidak berkenan selama menuntut ilmu di kampus biru tercinta ini.

  • Teman seperjuangan

Banyak ucapak terima kasih dari lubuk hati kepada teman-teman seperjuangan sejak awal kita bersama, hari demi hari kita lalui bersama. Hari-hari yang indah kita lewati. Ada suka duka, canda, tawa, teriakan kalian semua akan menjadi nyanyian indah tatkala kita berpisah entah dimana. Berjuang kembali merajut cita. Ada pertemuan, ada pula perpisahan. Berpisah untuk bertemu kembali. Berjuang bersama menggapai cita-cita.

  • Pesan :
  1. Untuk teman-teman, mari kita berusaha dan berjuang meraih apa yang kita citakan. Berusaha dengan tidak melupakan kekuatan Allah SWT, dan Berdoa dengan tidak melupakan kerasnya perjuangan.
  2. Rekan-rekan, berjuang kembali dan mengabdikan ilmu yang dimiliki.
  •  Harapan:
  1. Untuk kampus, terus meningkatkan pelayanan dan bekerja sama demi kepentingan dan kemajuan bersama.
  2. Jaga persatuan dan kesatuan serta iklim persaudaraan dan kekeluargaan dikampus kita tercinta.

Demikian yang dapat kami sampaikan kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.

Lihat Lainnya

» I Made Mayun Maha Diputra, S.Hut., M.Agr.Sc., M.Sc.

Posting, 26 April 2017

» Nurrochmah Wisudhaningrum, S.Hut., M.Sc.

Posting, 02 Desember 2014

» Mariah Ulfa, S.Hut., M.Sc.

Posting, 03 Agustus 2017

» Bangun Dwi Prasetyo, S.Hut., M.Sc.

Posting, 21 April 2016

» Arnis Damayanti, S.Hut., M.Sc.

Posting, 02 Desember 2014

» Frita Kusuma Wardhani, S.Hut., M.Sc.

Posting, 02 Desember 2014

» Yuli Malina, S.Hut., M.Sc.

Posting, 02 Desember 2014

» Muldalyanto, S. Hut., M.Sc

Posting, 19 November 2014

» Asep Masturin, S.Hut., M.Sc.

Posting, 09 November 2015

» Pandu Yudha Adi Putra Wirabuana, S.Hut., M.Sc.

Posting, 24 Januari 2016